Loading

Setrategi Memposting Kode HTML

Salam blogger..
Selamat hari valentine bagi yang merayakan, senengnya yang dapet coklat. Kalau di sini coklatnya yang ada di pohon itu. heheheheh...
Sebagai blogger anda harus bisa menguasai tentang tata cara penerapan kode html. Sebenarnya gampang kok mempelajarinya, mungkin karena saking muntel-muntel sandinya itu yang membuat anda malas mempelajari. Banyak banget gunaya, salah satunya untuk mendesain template blog. Jelas saja, blog itu sebenarnya terbentuk dari bahasa html. Jika anda belum paham silahkan pelajari pengertian kode html. Anda juga bisa berbagi kode-kode html yang bisa mengubah maupun membentuk form. Eiiiitzzz...tapi tidak semata-mata anda menulis kodenya lalu anda publikasikan. Anda perlu mengkonverse kode tersebut sebelum tulis dan dipublikasikan. Karena jika hanya menggunakan tekhnik ala kadarnya maka kode yang anda tulis tadi tidak akan menjadi bacaan, melainkan menjadi sebuah form. Misalkan anda memposting kode html sebuah banner maka hasilnya berupa banner bukan menjadi susunan kode. Jika anda masih awam dengan sandi-sandi rumit ini, tentu akan kesulitan. Tapi anda tidak perlu khawatir. Setelah saya surving di Google saya menemukan situs yang berjasa mengkonversi kode html, atau istilah asingnya encode.Nah, ada beberapa situs yang bisa membantu anda. Diantaranya ada Opinionatedgeek, Centricle, blogcrowds, eblogtemplates. Silahkan anda pilih salah satu atau kunjungi semuanya juga boleh, gratis kok.
Yupz, setelah anda mengkonversi kode milik anda, silahkan tulis ulang hasil dari encodenya. Jika anda merasa kesulitan, silahkan di copy paste. Tetapi menurut saya itu tidak efektif, karena akan masuk menjadi artikel copas. Selamat mencoba, dan selalu berikan yang terbaik bagi pengunjung.
Salam blogger..
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 comments: